Cara Bagi Tugas Dengan Pasangan Saat Merancang Pesta Pernikahan

Cara Bagi Tugas Dengan Pasangan Saat Merancang Pesta Pernikahan

Merencanakan pestapernikan tidak melulu bisa dilakukan sendirian, ada kalanya Anda membutuhkan bantuan orang lain, terlebih itu bantuan dari pasangan. Pasangan lebih memahami bagaimana karakter Anda, apa yang Anda inginkan? Dan apa mimpi kalian berdua?. Berikt ini tips bagi tugas dengan calon pendamping supaya pesta pernikahanmu bisa menjadi prosesi pernikahan yang benar-benar milik kalian.

Membuat Daftar

Sekarang adalah waktunya bagi kalian untuk duduk saling bersisian, melihat daftar pembagian tugas bersama-sama, dan tandai apa saja hal yang bisa dikerjakan Anda maupun pasangan Anda. Mungkin Anda bisa membebankan tanggung jawab mencari pilihan lain vendor entertainment dan desain undangan pada calon suami, sedangkan untuk pilihan kue penganting serta catering bisa dirundingkan secara bersama-sama. Ingatlah untuk selalu mencatat semua tugas hasil dari diskusi di buku catatan maupun ponsel pintar Anda.

Membagikan dan Melakukan

Lihat lagi dafar prioritas tugas lantas bagilah menjadi 3 kelompok, pertama “Anda”, “pasangan” dan “kita”. Coba tentukan apa saja hal yang ingin kalian lakukan secara bersama-sama lalu masukkan ke kolom kita, seperti cek lokasi dan mencoba berbagai menu makanan. Lalu bagi sisa tugasnya dengan memilih tugas yang disukai, sedangkan tugas yang tersisa bisa dibagi secara merata. Sekarang Anda serta pasangan memiliki tugas masing-masing. Namun tentu saja keputusan akhir harus berdasarkan persetujuan bersama, supaya tidak akan ada hal yang tidak terduga saat pesta pernikahan berlangsung.

Informasi Terbaru Tentang Jasa Foto Wedding Jakarta

Bantuan Lain Dari Luar

Yang terakhir adalah membuat daftar tugas yang kemudian bisa diserahkan ke orang lain, seperti membungkus souvenir, membuat website pernikahan, menulis nama-nama tamu undangan. Semua detail kecil tersebut, bisa Anda bebankan pada anggota keluarga yang handal dan mampu bertanggung jawab.

Bila dikerjakan secara bersama-sama, kegiatan yang melelahkan tidak akan terasa, Anda pun tidak perlu merasa pusing dan stress sendiri, karena pasangan secara sukarela akan membantu Anda dalam merencanakan dan menjalankan pesta pernikahan sesuai dengan mimpi kalian, karena bagaimana pun juga yang menjalankan kalian berdua, bukannya hanya satu pihak saja.